Spesifikasi Mobil Sigra, 082.251.155.574



Rental Mobil Daihatsu Sigra


Info contact order : 082.251.155.574
website : www.ciptorentalmobil.com








Spesifikasi Daihatsu Sigra:

Tempat Duduk: 7 kursi

Mesin Mobil: 998 cc

Tenaga Mobil: 66 hp

     
           Di artikel kali ini kita akan membahas tentang spesifikasi mobil daihatsu sigra. kali ini daihatsu mengeluarkan Mobil daihatsu sigra dan xenia. tapi yang akan di bahas disini adalah mobil daihatsu sigra.  Daihatsu sigra ini telah menjadi primadona baru di daihatsu. Mobil Sigra ini sempat menjadi mobil terlaris dan dapat menyelip mobil sang juara bertahan yaitu " Daihatsu Xenia". Mobil ini berhasil mendapatkan kepercayan dari kalangan masnyarakat indonesia. Mobil Sigra yang satu ini memiliki mesin yang kecil dan sangat irit jika dibandingkan dengan mobil daihatsu xenia. Mobil ini sangat cocok untuk berbagai macam keperluan anda. Khususnya untuk keperluan di luar kota taupun traveling. Mobil mungil ini juga cocok untuk berlibur dengan keluarga atau pun dengan teman maupun sahabat. Memiliki mesin yang sangat irit, mobil sigra ini cocok untuk menjadi modal usaha untuk kalangan pecinta mobil. 
         

 View

       kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu, kembali mengadakan duet maut, Sama seperti yang mereka lakukan pada tahun 2003 silam. Setelah terdaftar menjadi pionir di low MPV, kedua mobil ini dengan sangat mudah menguasai kelas LCGC- 7. Sebelumnya hanya di tinggali oleh datsun go+, yang kali ini tidak hanya menawarkan harga murah yang sangat menggiurkan semua kalangan masnyarakat indonesia. Mereka sangat pintar dalam membuat armada yang paling cocok dengan kebutuhan dan keinginan costumer. Tidak setengah-setengah memberikan fitur dan juga teknolog, mesiin yang irit, ground clearance tinggi dan bisa di muat untuk 7 orang penumpang, dan juga adanya kunci utama agar bisa diterima dipasar yang sudah dipastikan dipenuhi.

         Mereka telah menyimpan nilai tambah dari segi image dan merk yang sangat di inginkan oleh costumer. Dari segi durabilitas dan juga reliabilitas produk, ditambah lagi dengan layanan purnajunal,resale dan value. Mobil toyota dan Daihatsu masih pada peringkat teratas. tidak peduli dengan fitur safety yang masih perhitungan, calon costumer tetap menginginkan mobil yang satu ini. yang terpenting adalah, mobil mudah dirawat dan juga onderdil melimpah. Semakin mahalnya toyota dan daihatsu, mereka sangat membutuhkan produk pengganti untuk mengisi kekosongan dana di Rp. 150.000.000 juta. 




           Untuk itu mereka mengambil momen low cost green car (LCGC) mulai dari tahun 2013. Mobil toyota dan daihatsu tetap meneruskan pengembangan agya ayla untuk menjadi duet baru, yaitu calya dan sigra yang meluncur di GILAS 2016. Calya dan sigra seketika landung membuat heboh industri otomotif di indonesia. Yang  memiliki formulasi yang sama persis dengan avanza dan juga xenia. Namun, dengan adanya gimick yang jauh lebih menarik, tak heran jika menjadi pusat penjualan yang baru bagi Toyota dan Daihatsu.

            Mobil Daihatsu Sigra yang mungil ini ditawarkan dalam berbagai varian yang terdiri dari 2 macam pilihan mesin dan juga transmisi total. Mobil Daihatsu Sigra mempunyai pilihan 10 tipe dari 6 macam varian utama. Untuk harganyapun juga cukup luas. Mulai dari harga yang termurah Rp. 108,9 juta sampai dengan Rp. 149,65 juta. Pada baru-baru ini, pada ajang GILAS 2017, daihatsu juga mengenalkan sigra pada edisi khusus di 110 daihatsu. Dan untuk dibandingkan dengan kompetitor seperti datsun go+ panca, Daihatsu sigra masih mempertahankan peringkatnya di segi fitur keselamatan karena adanya airbag untuk penumpang depan.
 Interior dan Fitur

        Pada bagian interior tampak lebih sporty dibandingkan calya, karena sudah didominasi dengan warna hitam pada jok. Dasbor mempunyai warna 2 tone, dengan perpaduan warna hitam dan silver pada bagian tengah. Untuk model, sederhana dan mengutamakan ruang lega pada are kaki. terutama untuk posisi tuas transmisi yang letaknya di center stack di konsol tengan dengan bentuk yang tidak lazim. Dan posisi tuas transmisi yang mampu menimbulkan rasa nyaman dan sangat pas. Namun, tuas transmis manual posisinya cukup tinggi dan mudah membuat pegal jika ingin berpindah gigi.

           Untuk soal kurisi, kursi pada baris kedua dan ketiga ini, tampak normal layaknya seperti mobil 7 seater. Dan juga tersedia head rest da seat dengan legroom dan juga headroom yang cukup luas. Namun, untuk kursi pengemudi dan kursi penumpang depan, tidak terlalu ergonomis karena akibat penerapan headrest yang sangat menyatu dengan jok dan posisi sandaran untuk kepala menjadi terlalu rendah untuk pengemudi yang berpostur tinggi. 





          untuk headroom dan legroom di baris yang kedua, berlimpah dengan flekbilitas yang tinggi karena bisa mengendalikan dan menambah kaki baris ketiga. Dan untuk akses kebelakang pun di permudah untuk sistem pelipatan 1 touch tumble. Jika anda duduk di  baris ketiga pasti sempit untuk penumpang berpostur tinggi. Untuk postur rear air circulator yang menggantikan peran double blower, sangat terasa efektif jika AC yang di setel dengan putaran angin yang kencang. Sehingga udara dingin bisa lebih banyak di hisapkan dan dapat ditembus kembali ke belakang.

           Namun, kami sangat merasa pada bagian fitur dikerjakan sangat serius oleh daihatsu. bahkan sigra adalah tipe tertinggi dan pantas di adu dengan mobil xenia. bisa kita sebut sebagai fitur keselamatan dual  airbags dan side impact beam sebagai pelindung jika ada tabrakan maupun goresan dari samping. Yang biasa di sebut ABS atau Anti-lock Brake System, memang ada tapi hanya pada tipe matik. 


Eksterior







        Tampak lebih proposional sebagi MPV compact, dengan design dan body yang memanjang, rasanya tidak mengesankan jika body hatchback di panjangkan. Perbedaannya dengan toyota  Calya, hanya dilihat dari segi design dan wajah depan saja. Dan terutama untuk model grille dan rumah fog lamp. Dan untuk selebihnya sama saja. Identitas logo huruf S yang mengartikan bahwa itu sigra. yang tampak lebih menarik daripada logo burung garuda milik calya. Faktor inilah yang membuat penampilan sigra lebih elegan dibandingkan dengan calya. tipe deluxe juga  mendapat hiasan krom pada beberapa bagiannya, agar dapat memberi kesan mewah dibandingkan dengan tipe standarnya.


Pengendaraan 



     


      Patut diakui, bantingan mobil sigra tidaklah terasa murahan seperti rata-rata mobil LCGC. Sangat berbeda dari alya maupun agya, dan lebih nyaman daripada mobil xenia dan avanza. Konstruksi monokok adalah faktor pertama yang menunjang kenyamanan, yang tergolong sangat empuk. Soal ini sangat sering di peributkan tentang amblasnya supsensi belakang jika diisi dengan penuh penumpang dan juga muatan. Padahal, masih di dalam taraf wajar, MPV mahal sekalipun bisa juga merosot ketika diisi penuh. 

        Namun, menjadi kelebihan bagi daihatsu sigra yang dapat membuktikan kenyamanan buat seluruh penumpang. Tidak terasa keras dan memantul mantul seperti daihatsu xenia yang memakai ladder frame. Format Macpherson strut pada bagian depan dan torsion axle beam adalah setelan standar MPV maupun mobil sedan entry level toyota yang kesetabilannya pada kecepatan tinggi jelas lebih baik dibandingkan avanza dan xenia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search This Blog

Adbox

@templatesyard